Senin, 06 November 2017

Emis 2017/2018

  1. SURAT PENGANTAR PEMUTAKHIRAN EMIS 2017/2018 ( Klik Disini )
  2. Dengan terbitnya Surat Edaran Dirjen Pendis perihal Pengantar Pemutahiran Data Emis Semester Ganjil TP 2017/2018 sebagaimana terlampir, maka secara resmi Pendataan Emis ganjil TP 17/18 dimulai hari ini
  3. Untuk pendaftaran akun atau upadate data akun operator silakan mengakses web emis_sdm di http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/daftar.php
  • Di siapkan alamat email lembaga/perorangan dan Password nya ( 1 Lembaga 1 Email, Misal :   lembaga mempunyai 1 Pondok Pesantren, 1 Madin Ula . 1 Madin Wustha dan 1 TPQ dst ) maka disiapkan 1 email dan Password untuk Pondok Pesantren, 1 email dan Password untuk Madin Ula, 1 email dan Password untuk Madin Wustha, 1 email dan Password untuk TPQ dst
  • NIP diisi dengan 000000000000000000  ( Angka 0 = 18 Kali )Jika Anda Bukan PNS
  • Diisi sesuai Lembaga masing masing ( Pondok Pesantren, Madin, LPQ dst )
  • Surat Tugas/SK dari Lembaga (Scan Pdf di ukuran tidak lebih dari 200 KB ).
  • Contoh Surat Tugas ( Klik Disini )
  • Unggah SK/Surat Tugas 
  • Operator Kemenag Kabupaten akan menyetujui/Approval
  • Dan utk mengecek atau memastikan status pendaftaran akun silakan akses web status di:
    http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/status.php
  • Kemudian Masuk ke http://emispendis.kemenag.go.id/emis_pontren/login  sesuai Email pendaftaran dan isilah Identitas Lembaga, Data Santri dan Data PTK
  • Form Excel Emis 2017/2018 ( Klik Disini )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar